Tingkatkan Wibawa, Martabat dan Pelayanan Badan Peradilan, PA Batusangkar Adakan Monev Penanganan Pengaduan Masyarakat Triwulan II Tahun 2024
Bertempat di Ruang Sidang Utama hari Jum’at tanggal 26 Juli 2024, seluruh aparatur Pengadilan Agama Batusangkar Kelas IB mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Triwulan II tahun 2024 pada PA Batusangkar.
Selama periode April-Juni 2024 tidak ditemukan pengaduan pada beragam kanal pengaduan PA Batusangkar, baik berupa pengaduan langsung melalui PTSP PA Batusangkar; pengaduan melalui whatsapp PA Batusangkar pada nomor 082383464541; pengaduan melalui whatsapp layanan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama pada nomor 081212367307; pengaduan melalui aplikasi Sistem Informasi Pengawasan (SIWAS) Mahkamah Agung; pengaduan melalui aplikasi SP4N LAPOR; pengaduan melalui sosial media PA Batusangkar yaitu instagram (pa.batusangkar), facebook (Pengadilan Agama Batusangkar) dan youtube (pa.batusangkar); pengaduan melalui kotak pengaduan; maupun pengaduan melalui email PA Batusangkar yaitu This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..
Kegiatan monev ini dilaksanakan dalam rangka mendorong peran serta seluruh aparatur PA Batusangkar dan masyarakat dalam mewujudkan kewibawaan dan martabat lembaga peradilan, mencegah pelanggaran dan mempercepat pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme serta untuk meningkatkan pelayanan peradilan pada masyarakat pencari keadilan,
Monev ini menghasilkan rekomendasi agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Batusangkar terus menjaga integritas, meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta memantau kanal-kanal pengaduan pada PA Batusangkar secara berkesinambungan.